Jumat, 19 Februari 2010

PUSAKA CUP


hari ini gue musti siapin tenaga gue sabanyak mungkin . may be lebih dari satu trek . ya hari ini pertandingan final Pusaka Cup . tim basket putri sekolah gue berhasil masuk sampe final . karna kemaren kita udah ngalahin PGRI 20 . ntu sekolah udeh kite kalehin 3 kali . pas sparing , porseni , sama ini . tapi tim cowonya kalah . lawan 115 . ya ngga heran sih . badan kita kalah gede sama kalah tinggi *secara tim cowo mereka badannya bogem-bogem semua* ya tapi keren-keren sih emang . cakep-cakep gitu haha . tapi otak kita lebih pinterdari mereka . mereka main fisik . tapi kita maen otak coy . oya , gue kenalin dulu deh tim cewe kita . disini ada ica , fay , bening , intan , gue , rege (anita) , indah , dea , missi . itu yang gue inget *maap kalo ada yang ga kesebut* . mungkin hari ini kita lawan tim cewenya 115 . tapi ngga tau juga deh . pokoknya , kita mesti tetep semangat . dukung kita ya . wish we luck , guys . thanks


Tidak ada komentar:

Posting Komentar