Jumat, 19 Februari 2010

FAIZ

yaa akirnya sekarang gue punya faiz . gue punya seseorang yang menurut gue paling perfect yang pernah gue kenal . satu bulan pertama gue sama dia . masih canggung banget . manggilnya aja masi elo gue . ngga pake aku kamu kaya pasangan laen . aneh kan ? emang . rasanya nyamaaaaaaan banget . berlanjut sampe bulan kedua . ohya , baru inget gue , pas seminggu pacaran , dia ngasih gue hadiah .. novel favorit gue ! gue seneeeeng banget . selama pacaran , kita jarang banget berantem . jaraaaang banget . 4bulan gue jalanin tapi gue sama sekali ngga pernah ngobrol sama dia . jangankan ngobrol , negor aja ngga pernah . aneh ? emang . sampe temen-temen gue protes . gengsinya dia tuh terlaluuuu ! mungkin karna itu , kita cuma tahan 9bulan ..

ngga ada lagi kamu disini :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar