Jumat, 19 Februari 2010

salah ?

garagara waktu itu , gue jadi deket sama faiz . kita mulai jadi temen . eh naik pangkat jadi "sahabat" . yeah dia sering curhat sma gue . gue juga . sebenernya tujuan gue ngedeketin dia ; buat nyomblangin dia sama adelina , dan gue minta info tentang **i karna gue suka sama dia . dan kebetulan dia temennya faiz . lucky for me , right ? gue bisa temenan sama temennya gebetan gue .
tiap pulang sekolah , faiz pasti sms gue . "met siang" yaa gitugitu mulu . ngga tau kenapa tiap dia sms gue tuh gue ngerasa hepi . kenapa ? gue juga gatau . lupakan . oke , gue tau semua rahasianya dia . mulai dari cewe yang dia suka , dll lah . lamalama gue bingung . perasaan ape nih ? bujet daaah .. ngapa gue jagi geer gini ?? dia perhatian banget sih sama gue .. salah ngga kalo gue suka dia ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar