Jumat, 19 Februari 2010

salut


temen-temen gue (anak basket) mulai menjalani misinya . tapi pertemuan pertama gue sama dia tuh ngga terduga banget . caranya juga ngga banget . sebenernya sih gue lupa gimana awalnya haha . seinget gue , awalnya tuh dari gue ngajakin dia buat gabung ke tim mading gue deh . ya itu seinget gue ya . sebenernya sih gue udah smsan sama dia dari sebelum gue putus sama faiz . gue nggatau deh dia naksir sama gue apa ngga . yang jelas awalnya gue ngga ada rasa apa-apa sama dia . ya ternyata dia usaha buat deketin gue . mulai dari ngasih hadiah bingkai foto tom & jerry buat gue , dll lah . tapi gue belom yakin kalo dia serius sama gue . oya , sebenernya , dia udah nembak gue waktu sehari sebelum gue putus sama faiz . gila juga sih tuh cowo . udah tau gue masi sama faiz . eh dia maen nembak aja . dasar cowo . pas upacara hari senin , gue baris dibelakang sama rege sama bening . pas slese , gue cerita ke mereka kalo Daffa nembak gue . eh mereka ngasih saran yang amat sangat banget jitu ! yeah ! aku tauuuu HAHAHAHA ! bisikan setan mulai merayu . alamaaaakk ! bagus juga ide mereka . SALUT deh buat kalian ckckck


Tidak ada komentar:

Posting Komentar