Jumat, 19 Februari 2010

mi ayam

hoaaaaah ni hari maksa gue buat bangun pagi . bokap gue minta tolong ngirimin suratnya lewat email . ya secara bokap gue masi gaptek gimanaaaa gitu . jadi terpaksa deh . padahal dimata gue masih diglendotin kunti ama pocong . heran deh mereka . betah banget glendotan di mata gue . oh iyalah secara mata gue bagus gitu HAHAHA *pede mode on* . okey , seperti biasa tiap sabtu gue makan mi ayam . sedikit promosi aja , ni mi ayam emang asli enak banget . sumpah deh gue kaga boong . tempatnya di Pondok Kelapa . deket Pizza Hut deh . kiosnya sih kecil . tapi mi ayamnya , waaaah oke banget . kalian harus cobain . nama kiosnya "Mi Ayam Pak Jony" . tapi siap-siap antri aja . pelanggannye banyak banget booo . okeh , segini aja yang mau gue tulis sekarang . C 2 in next post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar