Jumat, 19 Februari 2010

Kamis, 16 Oktober 2008 pkl. 17.59.23

ngga !gue gaboleh suka sama dia ! inget tujuan lo dis ! yea cuma itu yang ada di otak gue . apa gue beneran suka ya sama dia ? sedikit gue ingetin , Faiz , dia termasuk cowo yang paling oke di 7.2 . tampangnya menjamin *menjamin apaan si disss??? . yaa maksut gue , gue akuin dia ganteng , tampangnya diatas ratarata *lah? mangnye rapot ade rateratenye? ahaa iye ape kete lo aje deh . okeh kembali ke topik . ehm.. apa mungkin karna kita sering smsan ya gue jadi suka sama dia? yaa mungkin ..

Kamis ini kaya harihari biasa . gaada yang aneh . halaaaah males banget deh gue sekolah hari ini . mata gue masi digelendotin setan . yang kanan pocong yang kiri kuntilanak . pantes aje ni mata kaga mau kebuka . leher , pinggang ama pala gue rasanya mau copot . kretekkretek mulu . ya tapi mau gamau ya musti bangun . ngumpulin nyawa buat perang ngusir setan-setan yang nggelendotin mata gue . hoaaaaaaaaah mangap deh . kamar mandi .. i'm coming .. hah seger dah . okeh , ready go to school . huh suasana yang membosankan . gue cuma bengong seharian ampe bel pulang . AKHIRNYAAAAA ! BEL BOOOEEEY ! langsung cabut deh gue ke kantin . eh tunggu , hape gue geter . sms . dari siapa? ya faiz laaah . langsung deh gue abis dicengin . daripada malu mending gua balik dah . okeh siang berganti sore . udah mau magrib . tiba-tiba faiz sms aneh .

THE RESULT :
Faiz : "gue baru nyadar"
gue : "apaan?"
Faiz : "bahwa lo lebih penting dari g****s"
gue : "he? maksutnya?"
Faiz : "YA INTINYA GUE SUKA SAMA LO"
gue : "trus?"
Faiz : "lo mau jadi cewe gue?"
gue : "mmm.. yaa gue mau :)"

oke guys , mulai hari ini , gue PACARNYA faiz !!! yaa Kamis , 16 Oktober 2008 pkl. 17.59.23
biarpun mesti "backstreet" gapapa deh yang penting sekarang gue punya dia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar