Jumat, 19 Februari 2010

Sabtu , 25 Juli 2009 pkl. 08.45

hah untung hari ini libur . gue bebas bangun siang HAHAHA . tapi tumben ni mata mau bangun pagi . heran deh gue . ni mata pengen gue gebok kali ya ? kalo sekolah gabisa dibuka , giliran libur minta dibuka . alah lupakan . begitu gue keluar kamar , gue nyium bau nikmat gimanaaa gitu . eh ternyata mbak gue masakin nasi goreng buat gue . huhu senangnya . tapi kayaknya ada yang kurang deh . apa ya ? oya , kok tumben ya aiz belom sms gue ya ? ah mungkin dia masi tidur kemaren capek abis latihan basket . oke gue makan dulu . berhubung di perut gue lagi ada mega konser , banyak artis kaya cacing pita misalnya , pada nge rock minta makan , boleh dong gue makan dua piring ?? yeah .. boleh lah . selese makan , gue langsung buka laptop . ahaaaa ! modemnya eror minta gue banting apa ya ?! terpaksa deh main gem aja . ngga lama , tiba-tiba hape gue bunyi . faiz sms gue

"semestinya kau tak peduli tentang perasaanku , tentang cintaku , dan seharusnya kau mengerti semua tlah berlalu . kumelepas cintamu , kita memang harus berpisah"

GLEK ! APAAN NIH MAKSUDNYA ????

ya . bener aja . faiz mutusin gue . alesannya apa ? dia bilang belom siap pacaran . APAAA???! BULSHIT BANGET !! UDAH PACARAN 9BULAN APANYA YANG BELOM SIAP ??!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar