Sabtu, 20 Februari 2010

nyasar ????

pagi semuaaa .. okey , ready now . ehmm . kemaren gue abis tanding di Pusaka . tepatnya pertandingan final . eh ternyata lawan kita tuh 115 . gue jadi pesimis gitu . tapi gue nyoba optimis . tapi akhirnya sih kita kalah juga . skornya lumayan telek ! kalo nggasalah 33-7 deh . tapi kalahpun kita tetep juara 2 . alhamdulillah . gile aja tuh anak 115 yang nomor 7 namanya S***h . tembakannya mantep banget ! mulai dari three point , free throw , masuk semua *ngga juga sih sebenernya* . tapi gapapa . intinya kita udah usaha . kalah juga tetep juar kok . nah pulangnya , kita semua makan-makan di medikal . ngga terlalu enak si tempatnya . tapi karna rame-rame semua jadi hepi . udah pulang dari situ , gue , bening , ica , rege , daffa sama abi . kita muter-muter dulu . padahal kaga tau mau kemana . akirnya diputusin buat kerumah bening . berhubung disebelah rumahnya lagi ada pengajian , kita ngga bisa ketawa ketiwi deh . lagian kita nyampe sana jam delapan lewat . ngga lama , kita pulang . ica sama abi , gue sama daffa , rege sendirian *hahaha ditemenin setan kali tuh* . ini nih .. ini nih .. masa gue nyasar sama daffa ! aduuuh mana udah malem banget lagi ! ampe ke pulogadung gitu . untungnya bisa balik lagi . mesti nanya-nanya ke orang deh . alaaaah . gara-gara ica nih kita jadi nyasar . aduh ica ica .. ckckck

Tidak ada komentar:

Posting Komentar