Minggu, 09 Mei 2010

ngalah

entri blog gue yang judulnya "pertama saya lihat anda" udah gue apus. pacar gue yang minta. gue gamau bilang kalo entri yang itu cuma cerita rekayasa aja. percuma. dia juga ga bakal ngerti. udah berapa postingan gue yang disuruh diapus sama dia. mending ngalah deh daripada ribut. biarin aja dia nganggep gue salah. biarin aja dia ngiraalo gue mikirin cowo lain terus. dia gatau yang sebenernya. dan ga penting juga dia tau karna dia udah salah sangka duluan. buat yang baca blog ini sori ya kalian jadi ngga bisa baca postingan yang itu. ha ha jadi sekarang blog gue tuh ngebosenin banget. jadi pengen gue apus. tapi sayang. gue gamau kalah sama orang kaya gitu. gue tetep mau kreasi. bodo amat kalo dia marah. ini hak gue kok. cuma sekarang gue ngalah aja daripada jadi ribut

BENCI

1 komentar: