Sabtu, 08 Mei 2010

kembali ke masa TK

haha kembali ke masa lalu nih. gue mau cerita waktu jaman gue tk dulu. ini ceritanya

gue sekolah di TK MARGALAKSANA perumnas. gue masuk kelas B2. disini juga ada yuli, mutia, isti, junior, farras, sama rian.

yuli, si gembul yang satu ini sohib gue banget. sampe sekarang gue masih maen sama dia. gaada aib gue yang dia gatau hahaha
mutia, ini cewek cantik abis sumpah deh. pinter lagi. sampe sekarang gue juga masi sering kontek"an sama dia. sampe waktu sd gue suka sama cowo, eh cowo itu sukanya sama dia. haha nasib deh -__-
isti, gue ga terlalu deket sih sama dia. tapi yang gue tau dia baik banget. lembut terus polos lagi. ya namanya juga orang jawa. orang keraton gitu loh haha namanya aja panjang banget ISTI KARLINA EKA SUSI TISNANINGSIH SOEWANDI POETRI. ini nama beneran loh bukan gue yang manjang"in haha gila kan?
junior, gue gatau lagi kabarnya dia
farras, haha ini anak badannya kecil banget. dia juga masi satu sd sama gue. tapi pas kelas 4 dia pindah gatau kemana
rian, ini nih cowo yang paling dekeeeeeeet banget sama gue. tau ga? kita selalu make sepatu yang sama, duduk bareng, tukeran bekel, gila kita tuh deket abis! tapi abis lulus tk gue gatau kabarnya dia lagi.. katanya sih sekarang dia satu sekolah sama yuli di 139. rian sumpah gue kangen banget sama lo. mungkin sekarang lo lupa sama gue ri

miss you AKBAR ADRIAN ALARFA :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar